Sabtu, 24 Maret 2012

Assalamu'alaikum, Wr, Wb...

Hi.. teman-teman...

Welcome My Blog 

Disini aku pengen bagi-bagi cerita, semoga ini dapat menjadi inspirasi bagi teman-teman yang lain juga tentunya.
Aku adalah seorang anak yang tidak sempurna. Sejak umurku 2 bln, aku di tinggalkan oleh Ayah yang sangat aku sayangi. Dari kecil aku terbiasa bersama ibu yang selalu setia menjaga dan merawatku. Ibu adalah harta terindah yang aku punya saat ini, karena bagiku ibu memiliki peran yang sangat besar selain sebagai pengatur rumah tangga dia juga menjadi tulang punggung keluarga-ku..
Aku sangat menyayanginya, tetapi sampai detik ini, aku belum merasa telah membayar kebaikan dan ketulusan kasih sayangnya padaku. Yang ku tau, aku hanya menjadi beban untuknya, terlebih aku belum bisa menggantikan perannya sebagai tulang punggung keluargaku. Aku sediiiih, tapi harus bagaimana lagi ?? Inilah aku, aku yang belum menjadi siapa-siapa. Tapi, aku akan terus berusaha untuk mewujudkan keinginanku itu, demi ibu... terima kasih atas ketulusan cinta dan kasih sayangmu bu... Engkau adalah inspirasi terindah dalam hidupku... 
Ayah... bukan berarti engkau t'lah tiada dan aku mlupakan-mu... Sebaliknya aku sangat merindukanmu... Ibu selalu memberiku kekuatan untuk tegar menjalani hidup ini meskipun tanpa-mu... Tapi hati kecilku belum bisa berkata apa-apa tentang hal itu karena aku masih belum percaya jika hidupku harus tanpa kehadiran-mu... Aku selalu berpikir kapan aku bisa bertemu dan dapat memelukmu ayah... Tapi aku juga sadar itu adalah hal yang MUSTAHIL bagiku, sebelum yang kuasa mengambil nyawa-ku dan mempersatukan kita disana. 
Berat hidupku tanpa-mu, tapi aku tetap bersyukur karena Allah memberiku Ibu yang sampai detik ini bisa menunjukkan arti dan peran seorang ayah bagiku...

Inilah keluarga kecilku...



 Ingin terus melihat kebahagian seperti ini....
Ayah dan Ibu yang selalu bersama.... Hangatkan dunia anak-anaknya, damaikan jiwa yang GALAU..
I <3 U Ayah & Ibu..

Eh... ne ketinggalan foto gue gan...
Si ndut dari Sapat City, wkwkwkwwkwkwk



Sekian dulu deh postingan dari gue..
Ehm, intinya bagi teman-teman yang punya nasib sama denganku jangan berkecil hati yaak !
Tetap semangat buat MASA DEPAN hidup kita, terus melangkah dan kembangkan karya yang bisa membuat kita lebih berarti dari sebelumnya dan juga menjadikan kita berbeda dari yang lainnya. Cayooooo Guyss !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar